Thursday, March 4, 2010

2 dari 29

2 dari 29 , waktu berdetak
2 dari 29 , dosa tercetak
tanah menangis , menghibah amis
tenggelam dalam keruh
terapung atas peluh
nyinyir sirih , nyinyir pedih
perih ...

2 dari 29 , bibir retak
2 dari 29 , entah kelak
kubahan air , dia mengalir
bukan kemarahan buta
hanya genangan air mata
hati baal , hati bebal
akankah sadar ?

"aku sedih ..... cintaku kering hanya untuk menyusui kalian .. kasihku kerontang hanya untuk senyum kalian .. namun kalian sering melupakan aku .. meludahi aku dengan sampah .. menusukku dengan lidah tak bertulang .."

6 comments:

  1. aku ingin hidup seribu tahun lagi ''karya khrl anwar

    ReplyDelete
  2. pertamaxx.. haha akhirnya .! btw kern cind.. menusuk smpe kesumsum! kata ktanya seksi,seksi sekali,sangat seksi teramat seski bhkan seksoy lebih dr kta seksi

    ReplyDelete
  3. hahah . jarang ada yg komen kok . pasti lo pertama :P
    ahh . thanks ! tp sexy drmn ya ?? gue bingung

    ReplyDelete
  4. ahh yg pentingkan pertamaxx..haha aslina cind.. ini dr lubuk hati..! sesksi disini bkn berarti lebih ke pisik.. tp alunan dan susunan kta ktanya renyah,gurih,dan empuk dilidah,,! looh!(emang makanan) ya pokonya enaken aja bacanya,, btw salam kenal yaah..

    ReplyDelete
  5. ahh .. makasi bnyk yaa ;)
    iyaa salam knl juga yaa ;)
    makasi loh uda mau bc tulisan" gue ..
    i appreciate that so much :D

    ReplyDelete