Wednesday, September 9, 2009

10 Juni 2009 . part one

dan segala sesuatunya tentang cinta .
aku cinta padamu . kau pun cinta padaku .
namun cinta kita berbeda . cinta kita tidak sama .

aku mengorbankan diriku , keaslian diriku ,
ciri diriku , kualitas diriku . hanya untuk
cintaku padamu . begitukah kau padaku ?

aku mencari , bertanya pada angin akan kabarmu ,
menyelami rintik hujan untuk mendapati relung
wajahmu . begitukah kau padaku ?

aku merawatmu , menemanimu dalam cambukan
malam , begitukah kau padaku ?

aku menangis untukmu , menetesi tiap air mata
yang seakan tak pernah tersisa . begitukah
kau padaku ?

aku mengalah untukmu , membuang jauh segala
ego dan harga diriku . begitukah kau padaku ?

aku bersujud dihadapanmu , memohon maaf
pada tiap kesalahanku . begitukah kau padaku ?

yang aku tahu , kau tetaplah seorang kau .
pangeran dengan mahkota yang terlalu
angkuh dan tunduk pada pikiran ,
kemauan , dan gengsimu sendiri .

No comments:

Post a Comment